HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsNew PostLog in

Share | 
 

 Kenapa suka TSMF?

Go down 
AuthorMessage
Joei
Momod
Momod
avatar

Female Number of posts : 176
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Kenapa suka TSMF?   Wed Oct 17, 2007 9:26 pm

TSMF itu forum TS2 yang pake bahasa indonesia yang paling seru... gara2 bhs indonesia, aku bisa ngomong seluwes2nya... (soalnya dulu2 cuma bisa baca doang di forum asing yang english2 smua)... anak2nya juga asik2 banyak yang ahli TS2, tapi bisa nolong yang belum ngerti juga bikin seneng sih...
tuolooong..
Back to top Go down
View user profile
puccapucca
SuperMod
SuperMod
avatar

Female Number of posts : 748
Age : 35
Lokasi : Riverblossom
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Wed Oct 17, 2007 9:32 pm

Kalo pucca suka di TSMF karena ... bener kata joei.. paling enak klo ngomong pake bahasa sendiri hihihihi... xixixixixi .. apalagi bisa nanya2 sama guru2... trus kru2 yang siap membantu... member2nya juga lucu2... apalagi ngliat muka BigBanner Wakakakaka kmana yah supmod qta itu.. hihihi...



Kedepannya mudah2an komunitas qta makin banyak membernya.. dan dapet guru2 berbakat yang lebih banyak lagi Mantaff dan bikin kreasi sendiriii...

_________________
Happy Simmin'

Back to top Go down
View user profile http://sipucca.multiply.com
deathschyte
Suhu
Suhu
avatar

Male Number of posts : 296
Age : 36
Lokasi : jakarta
Registration date : 2007-09-24

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Thu Oct 18, 2007 6:43 pm

puccapucca wrote:
Kalo pucca suka di TSMF karena ... bener kata joei.. paling enak klo ngomong pake bahasa sendiri hihihihi... xixixixixi .. apalagi bisa nanya2 sama guru2... trus kru2 yang siap membantu... member2nya juga lucu2... apalagi ngliat muka BigBanner Wakakakaka kmana yah supmod qta itu.. hihihi...



Kedepannya mudah2an komunitas qta makin banyak membernya.. dan dapet guru2 berbakat yang lebih banyak lagi Mantaff dan bikin kreasi sendiriii...

setujuu...lagi pula di TSMF ngga' seketat MTS2 aturannya....disana terlalu banyak yg harus ditaati...streesss !!!...jadi kadang D suka takut salah...kalo disini...jauh lebih santai...hihihihi...semoga makin rame n jadi Forum TS2 indonesia no 1....hihihihihi...xixixixixi
Back to top Go down
View user profile http://www.gprskita.net
sweetml
Elite
 Elite
avatar

Female Number of posts : 204
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Thu Oct 18, 2007 8:42 pm

Aku suka sama tSMF karena di sini orangnya asyik2 dan ramaaah.. dan pastinya ini forum berbahasa Indonesia.. (jd ga perlu repot mikir grammar Ngakak

Aplagi ada Pucca.. yang selalu klop dan sehati dengan diriku.. ya kan puccaaaaaa?? sukaaa

Ya selain itu aku juga suka liat sims2 cantik dan rumah2 yang bagus.. apalagi kl ada storytellingnya Cintaaa

_________________


We do not have to visit a madhouse to find disordered minds; our planet is the mental institution of the universe.
Back to top Go down
View user profile
tobie
Apocalypse
Apocalypse
avatar

Male Number of posts : 722
Age : 34
Lokasi : Simmer Village
Registration date : 2007-07-09

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Thu Oct 18, 2007 10:31 pm

aku suka TSMF Ngakakkenapa ya...?

_________________
Back to top Go down
View user profile http://thesims.darkbb.com
topsy_kretz
Momod
Momod
avatar

Female Number of posts : 543
Lokasi : Hell-a-rious city
Registration date : 2007-08-12

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Fri Oct 19, 2007 8:13 am

Mayuuuuuu Kenapa? ya soalnya ngga ada yg senyaman rumah sendiri, karena d rumah sendiri support dan dukungan lebih banyak, kesulitan dan bagian bantuan ga perlu repot2 translate lagi, kru2nya ramah, aah.. jadi maluu kreasi jadi lebih pede, kesulitan komputer rata2 sama, hmm...apa lagi yaaaa...buanyak deh. Yang pasti Kitty jg sangat mengharapkan kemuajan dan perkembangan tsmf. Terutama member2 baru banyak mulai berdatangan. Mdh2an kita bisa bantu mereka jadi betah juga. Hehehe...Berjuanglaaaaah! Hero

_________________


Get your finger clicking it's new and fresh
Back to top Go down
View user profile
sweetml
Elite
 Elite
avatar

Female Number of posts : 204
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Fri Oct 19, 2007 10:38 pm

tobie wrote:
aku suka TSMF Ngakakkenapa ya...?

TAnya kenapaaaa.... Genyittt

_________________


We do not have to visit a madhouse to find disordered minds; our planet is the mental institution of the universe.
Back to top Go down
View user profile
puccapucca
SuperMod
SuperMod
avatar

Female Number of posts : 748
Age : 35
Lokasi : Riverblossom
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Fri Oct 19, 2007 10:47 pm

sweetml wrote:


Aplagi ada Pucca.. yang selalu klop dan sehati dengan diriku.. ya kan puccaaaaaa?? sukaaa

Ya selain itu aku juga suka liat sims2 cantik dan rumah2 yang bagus.. apalagi kl ada storytellingnya Cintaaa


iya sayangku myswitiiiih.. sukaaa qta kan selalu sehatiiii.... sukaaa



@admin : knapa ga dijawab?
Back to top Go down
View user profile http://sipucca.multiply.com
tobie
Apocalypse
Apocalypse
avatar

Male Number of posts : 722
Age : 34
Lokasi : Simmer Village
Registration date : 2007-07-09

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Fri Oct 19, 2007 10:48 pm

@tas: Sad suka kenapa?karena suka the sims...

_________________
Back to top Go down
View user profile http://thesims.darkbb.com
notafool
Toddler
Toddler


Female Number of posts : 28
Age : 25
Lokasi : Jakarta, ID
Registration date : 2007-10-12

PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   Thu Oct 25, 2007 7:52 pm

suka tsmf karen orangnya ramah. biarpun sy orang baru, ga dikucilkan, hehehe. trus tsmf tuh informatif banget, 'senior2' yang ada juga kreatif. ^__^ lgian baru sekarang lho, sy nemu komunitas 'khusus' the sims 2 di indonesia.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kenapa suka TSMF?   

Back to top Go down
 
Kenapa suka TSMF?
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..
» Regulator Rectifier VTS 200 hangus
» tetiba enjin mati & tak buleh start semula ...
» Versys vs Er6F??
» Tayar bocor dan penampal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Ruang Tamu :: Gossip Corner-
Jump to: