HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsNew PostLog in

Share | 
 

 Makin binuuuuun...heeellpppppppp

Go down 
AuthorMessage
labonita
Toddler
Toddler
avatar

Female Number of posts : 25
Age : 36
Lokasi : Mie ken
Registration date : 2007-10-08

PostSubject: Makin binuuuuun...heeellpppppppp   Sun Oct 14, 2007 11:29 am

Rasanya banyak baca and mbaca masalah2 yg timbul dengan game TS ini gua ngerasa selama ini gua main TS tuh hanya baru bisa bikin Personal and bangunannya doang deh perasaan.. Puyeng
tolongin deh sapa aja yang berbaik hati njelasin all about TS...
semuuuaaaa... cara maennya..cara ngabunginnya..cara ngawininna(ngawinin sims loh.. Wink nyiptaiin wajah baru..pokok semua yg berhub dg MEMBANGUN KEL TS yg sempurrrna..onegaishimasu..maap klo kecerewetan Maap Maap Maap Maap Maap Maap Maap Maap
Back to top Go down
View user profile
puccapucca
SuperMod
SuperMod
avatar

Female Number of posts : 748
Age : 34
Lokasi : Riverblossom
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Re: Makin binuuuuun...heeellpppppppp   Sun Oct 14, 2007 1:41 pm

Sementara..



  1. Bonita punya 1 sims cw, cari temen cowonya bisa lewat chatt, kerja, or pergi ke community lot.. ajak kenalan..
  2. Terus setelah kenalan akan muncul di friendlist sims qta
  3. Cara membangun relationship sama calon pacar sims bisa lewat ngobrol lewat telp, tapi yang paling manjur invite si calon kerumah...
  4. Perjuangan terus dilanjutkan sampe kadar friendsnya 70% , caranya bisa ajak ngobrol, flirt terus2an, dsb
  5. terus Klik Calon simsnya.. Klik Propose -> Engagement
  6. terus abis itu terserah de apa mau prepare buat wedding party atau gimana.. karena bisa kapan aja di Propose ->Marriage..

Kalo Cara gabunginnya bisa sama caranya dari 1-4 diatas
tapi yang ke -5nya klik propose -> Move In
Back to top Go down
View user profile http://sipucca.multiply.com
deathschyte
Suhu
Suhu
avatar

Male Number of posts : 296
Age : 36
Lokasi : jakarta
Registration date : 2007-09-24

PostSubject: Re: Makin binuuuuun...heeellpppppppp   Tue Oct 16, 2007 3:58 pm

puccapucca wrote:
Sementara..



  1. Bonita punya 1 sims cw, cari temen cowonya bisa lewat chatt, kerja, or pergi ke community lot.. ajak kenalan..
  2. Terus setelah kenalan akan muncul di friendlist sims qta
  3. Cara membangun relationship sama calon pacar sims bisa lewat ngobrol lewat telp, tapi yang paling manjur invite si calon kerumah...
  4. Perjuangan terus dilanjutkan sampe kadar friendsnya 70% , caranya bisa ajak ngobrol, flirt terus2an, dsb
  5. terus Klik Calon simsnya.. Klik Propose -> Engagement
  6. terus abis itu terserah de apa mau prepare buat wedding party atau gimana.. karena bisa kapan aja di Propose ->Marriage..

Kalo Cara gabunginnya bisa sama caranya dari 1-4 diatas
tapi yang ke -5nya klik propose -> Move In

yup...bener...gimanaa...?...udah di coba...?
Back to top Go down
View user profile http://www.gprskita.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Makin binuuuuun...heeellpppppppp   

Back to top Go down
 
Makin binuuuuun...heeellpppppppp
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Kamar :: The Sims 2 :: Helping Hand-
Jump to: