HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsNew PostLog in

Share | 
 

 Kenapa kamu suka The sims?

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Shireishou
Adult
Adult
avatar

Female Number of posts : 147
Age : 35
Lokasi : Tempat dimana hanya ada aku dan Hokuto
Registration date : 2007-07-23

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Fri Jul 27, 2007 8:52 pm

yang aku suka.... gara2 sims aku rajin defrag PC yg spec nya pas2an untuk menjaga ke stabilan PC ku (JAwaban aga menyimpang)

And aku bisa main saljuuu

pertama kali mains eason seneeeeng
Back to top Go down
View user profile http://uang.persusi.org
puccapucca
SuperMod
SuperMod
avatar

Female Number of posts : 748
Age : 34
Lokasi : Riverblossom
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Fri Jul 27, 2007 9:15 pm

Demolish wrote:
suka The sims... mungkin bisa buat kehidupan sesuai dengan keinginan kita Cool bangun rumah yg ga mungkin aku miliki Waduuuuh yah... kaya gitu2 sih (oh mungkin bisa punya pacar lebih dari 10 Mantaff )


lol! jadi Intinya.. the sims2 is a great way to escape us from harsh reality?

_________________
Happy Simmin'

Back to top Go down
View user profile http://sipucca.multiply.com
tobie
Apocalypse
Apocalypse
avatar

Male Number of posts : 722
Age : 33
Lokasi : Simmer Village
Registration date : 2007-07-09

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Fri Jul 27, 2007 9:45 pm

Great way to get friends too.. Siul

_________________
Back to top Go down
View user profile http://thesims.darkbb.com
Shireishou
Adult
Adult
avatar

Female Number of posts : 147
Age : 35
Lokasi : Tempat dimana hanya ada aku dan Hokuto
Registration date : 2007-07-23

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Sat Jul 28, 2007 8:24 pm

iyah kadang bs nikngkatin kreatifitas jg kok
Back to top Go down
View user profile http://uang.persusi.org
yoweda
Baby
Baby
avatar

Male Number of posts : 4
Age : 27
Registration date : 2007-08-12

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Sun Aug 12, 2007 12:50 pm

aLo..
Lam kenaL,,
w suKa the siMS 2 kRn,.
Teh sIms 2 neh gaMe sUper simuLatioN,,
kIta gak pernAh taU gmN AkhirnYa,,
Kita bisa bebas jalanin hiDup mau jadi orang penUh temAn aTo sebALiknYa,,
Tapi,,kEkuraNgannYa,,
w jadi gak ingat waktu,,hee
Back to top Go down
View user profile
tobie
Apocalypse
Apocalypse
avatar

Male Number of posts : 722
Age : 33
Lokasi : Simmer Village
Registration date : 2007-07-09

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Sun Aug 12, 2007 12:57 pm

:hi:sama ne ama aku... bikin thread kenalan juga ya Yowda GRIN loh oot Laughing

_________________
Back to top Go down
View user profile http://thesims.darkbb.com
topsy_kretz
Momod
Momod
avatar

Female Number of posts : 543
Lokasi : Hell-a-rious city
Registration date : 2007-08-12

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Fri Aug 17, 2007 2:44 am

Iya...Karena Kitty suicidal, Kitty ga bisa bener2 bersosialisasi....Nechropilic, Mesanthrophy...Anti sosial, terserah...tp sims2ku ga peduli tu
Back to top Go down
View user profile
surftheglobe
Elite
 Elite
avatar

Female Number of posts : 328
Registration date : 2007-07-16

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Sat Aug 18, 2007 2:40 pm

duh .. duh.. duh... Capeee

maksudnya kitty suka TS2 krn anti sosial.. ??? He??(binun)

_________________
"Failure is not an option"

film: Apollo 13
Back to top Go down
View user profile
topsy_kretz
Momod
Momod
avatar

Female Number of posts : 543
Lokasi : Hell-a-rious city
Registration date : 2007-08-12

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Sat Aug 18, 2007 8:39 pm

Ngakak haha.... masa si...

....

...

Yaaa....betul sekali...

haha...maaf ya Surf...

mdh2n ...Kitty masih diterima di sini....
Back to top Go down
View user profile
tobie
Apocalypse
Apocalypse
avatar

Male Number of posts : 722
Age : 33
Lokasi : Simmer Village
Registration date : 2007-07-09

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Sat Aug 18, 2007 9:19 pm

walah Ngakak pada gosipin apa ne??

_________________
Back to top Go down
View user profile http://thesims.darkbb.com
jontralala
Toddler
Toddler
avatar

Male Number of posts : 34
Registration date : 2007-09-15

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Sat Sep 15, 2007 9:44 pm

gw suka the sims karn cw gw mainin. Laughing tapi keindahan grafiknya terutama yang bikin gw tertarik ^_^
Back to top Go down
View user profile
Demolish
Toddler
Toddler
avatar

Male Number of posts : 10
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Tue Sep 18, 2007 11:57 pm

bisa bikin drama kehidupan yg begitu rumit GRIN khususnya jd playboy Razz tp aslinya ga ko Embarassed
Back to top Go down
View user profile
tobie
Apocalypse
Apocalypse
avatar

Male Number of posts : 722
Age : 33
Lokasi : Simmer Village
Registration date : 2007-07-09

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Wed Sep 19, 2007 2:03 am

Demolish wrote:
bisa bikin drama kehidupan yg begitu rumit GRIN khususnya jd playboy Razz tp aslinya ga ko Embarassed
aih... yugi malu2 ni Smile)

_________________
Back to top Go down
View user profile http://thesims.darkbb.com
puccapucca
SuperMod
SuperMod
avatar

Female Number of posts : 748
Age : 34
Lokasi : Riverblossom
Registration date : 2007-07-10

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Wed Sep 19, 2007 4:38 am

aih... yugi bisa sazaaa GRIN

_________________
Happy Simmin'

Back to top Go down
View user profile http://sipucca.multiply.com
tobie
Apocalypse
Apocalypse
avatar

Male Number of posts : 722
Age : 33
Lokasi : Simmer Village
Registration date : 2007-07-09

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Thu Sep 20, 2007 7:10 pm

bisa bikin macem macem dan ngelakuin macem macem Smile

_________________
Back to top Go down
View user profile http://thesims.darkbb.com
ch1ka
Toddler
Toddler
avatar

Female Number of posts : 17
Age : 35
Lokasi : Medan
Registration date : 2007-07-22

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Sat Sep 22, 2007 9:01 pm

chika kenal the sims pas dulu pertama kali maen TS1 waktu kuliah... GRIN waktu itu liat anak bos yg punya warnet maen keliatannya kok serruu bisa ngatur permainannya sendiri, n ga tamat2...jadi pengen maen...terus brosing2 situs2nya makin tertarik, mulai donlot2 jg dari internet barang2nya...ditambah keluar lagi TS2 waduhh...makin sedikit nyata grafiknya....betah deh jadinya... Wink
Back to top Go down
View user profile http://ch1ka.blogspot.com
deathschyte
Suhu
Suhu
avatar

Male Number of posts : 296
Age : 36
Lokasi : jakarta
Registration date : 2007-09-24

PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   Mon Sep 24, 2007 9:29 pm

let see...kebetulan gue suka arsitektur juga...n kadang keinginan disain meluap2 tapi ngga' sanggup ngedisain di 3d max...soo...dituangin di the sims2...yg jau lebih luwes dari sims 1 dalam house creator nya...hihihih...n suka juga bikin karakter2 yg realis...or lucu2...
Back to top Go down
View user profile http://www.gprskita.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Kenapa kamu suka The sims?   

Back to top Go down
 
Kenapa kamu suka The sims?
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Ruang Tamu :: Gossip Corner-
Jump to: